Cari Judul Lagu

Sunday 16 February 2020

"Mengharapkanmu" Tegar

C        F
Aku disini
G                        C     Am
Slalu mengingatmu
  Am           G
Betapa hatiku
F                   C
Merindukan kamu

C                 F
Jangan kau kira
G                   C   Am
Hatiku tak bisa
Am                G
Mencintai kamu
F                                  C
Dan slalu mengharapkanmu

          F               G       C  Am
Aku ingin kau ada disini
         Dm             F    G              C  
Menemaniku dikala aku bersedih
           F          G          C
Kukan slalu ada disisimu
  Dm                G                       C
Ku berharap smoga kita bersama

C            F
Aku berjalan
G                     C         Am
Pergi ke rumah mu
  Am               G
Mengetuk pintu
            F                             C
Dan mengharapkan kau hadir

          F               G       C  Am
Aku ingin kau ada disini
         Dm             F    G              C  
Menemaniku dikala aku bersedih
           F          G          C
Kukan slalu ada disisimu
  Dm                G                       C
Ku berharap smoga kita bersama

No comments:

Post a Comment

Sayang Simanisna __ Cipt.John Rocky Pinem

G Aku kuakap si telap na makaro          Am Bere dibata kam si man kelengen C Natap cirem ndu bene                G kerina si man tangkelen ...